Kamis, 29 November 2012

Makanan Favorit
Kami bertiga selalu ribut untuk urusan makanan, karena lidah kami berbeda, jadi terkadang sering berselisih. Sebenarnya berselisih itu normal, tapi kalau setiap hari, ya gak normal lah.
Pertama Adel. Ia nggak suka duren dan lasagna. Duren itu karena aromanya yang menyengat dan rasanya yang terlalu nano nano. Nah, tapi ia paling suka yang namanya perkedel, ayam, pecel, sambal tidak pedas, pizza, kentang dan lainnya yang adel mungkin lupa sebutkan. 
Kemudian Alis,nah kalau yang satu ini kayaknya suka semua. Entah kenapa, tapi dia paling suka sama yang namanya mie ayam, terus yang berbau junk food kayak burger dll, dan krupuk. Dia kalau makan krupuk bisa habis 3-5. hebat ya, *prok prok prok
Terakhir Alan, anak ini agak rewel soal makanan, mangkannya badannya gak kurus kurus. Dia paling gak suka krupuk bawang, bakso, pentol, keju, dll. Itu semua karena  baunya yang terlalu mencolok buat hidungnya. Tapi ia sangat suka pok2, nugget, nasi goreng. Pokoknya kalau gak ada lauk itu, dia kayak mogok makan gitu deh, jadi serasa diet :)))

2 komentar:

  1. tiga bersaudara ini memang sangat lucu dan unik *prokprokprok*

    BalasHapus